Olive Oil, Beauty Secret of Diva Mariah Carey

"Mariah Carey with her Beauty Wavy Hair"
BAGI diva sekelas Mariah Carey, menjaga penampilan dan kecantikan merupakan suatu keharusan. Untuk tampil prima di setiap kesempatan, bintang usia 39 ini pun memiliki rahasia agar selalu cantik. Apa saja?

Penyanyi asal Amerika ini mengaku ada banyak hal yang membuatnya bisa tampil cantik memesona. Salah satu rahasianya mampu menyihir banyak pria di berbagai belahan dunia ialah dengan olive oil. Bagi istri Nick Canon itu, olive oil membantunya memiliki rambut yang indah. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Rabu (3/3/2010).

"Ya, aku biasanya mengoleskan olive oil pada rambutku," ungkapnya seraya mengungkapkan dia membersihkan wajah dari sisa-sisa make up dengan produk andalannya Neutrogena mild cleanser.

Olive oil, diakui Carey memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Olive oil juga memiliki peranan membantu kaum hawa merawat kecantikan dari luar. Inilah salah satu alasannya mengapa wanita Italia memiliki rambut yang panjang dan berkilau.

Jika ingin mencontoh cara Carey, Anda bisa memijat kulit kepala Anda secara perlahan hingga minyak ini masuk kedalam pori-pori kulit kepala. Anda juga bisa mengoleskannya pada rambut untuk perawatan khusus.

Pada sentuhan akhir penampilannya agar senantiasa sempurna dalam berbagai kesempatan, Carey memercayakan pada empat produk. Yaitu moisturizer dengan SPF 30, matte brown eyeshadow, pulasan lip gloss tipis, dan blush on warna merah muda.

Kulit cantik bersinar yang dimilikinya juga tak luput dari kebiasan penyanyi "Butterfly" itu minum air putih yang di setiap harinya.

"Gunakan sunblock dengan SPF 30 setiap hari jika Anda berpergian. Tidur cukup dan minum banyak air," akunya.

Olive oil telah diakui oleh pelantun "Hero" ini untuk menjaga kecantikan rambutnya. Sementara untuk mata, Carey memercayakan es batu untuk menjaga kondisinya.

"Es batu sangat bagus untuk mengatasi mata merah dan bengkak di bawah mata. Ini bekerja sangat menakjubkan," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“The Bedazzled Microphones of The Queen of Music”

Music Box Tour

Daydream World Tour