Diet Seimbang ala Mariah Carey

Mariah Carey at Cannes Festival, 2008

Mariah Carey memiliki bentuk tubuh bak segitiga terbalik atau besar di bagian atas. Untuk itu, dia punya diet khusus untuk menjaga berat tubuhnya dalam ukuran normal.
PELANTUN "Hero" Mariah Carey memiliki bentuk tubuh bak segitiga terbalik atau besar di bagian atas. Untuk itu, istri Nick Canon ini punya diet khusus untuk menjaga berat tubuhnya dalam ukuran normal. Seperti apa?

Ternyata, pelantun "Butterfly" itu menolak untuk mencampurkan protein dan karbohidrat yang diasupnya. Mantan istri Tommy Mottola ini juga mengakui dirinya harus mengawasi cara dietnya serta berhati-hati dalam mengimbangi kelompok makanan yang dikonsumsi. Selain itu, dia pun harus selalu melakukan olahraga secara teratur.

"Saya tidak diet dengan menyampurkan banyak minyak atau mentega pada makanan, tapi saya memisahkan sari pati protein. Jadi jika saya makan nasi, saya tidak makan daging pada waktu yang bersamaan. Saya juga melakukan aerobik air, berenang, dan pilates," ungkapnya yang dinukil dari Femalefirst, Selasa (26/1/2010).

Dengan cara tersebut, penyanyi 39 tahun ini mengaku dapat mengontrol berat badan pada tataran wajar. Dia pun menyadari dirinya tak akan pernah bisa langsing hingga berukuran nol.

"Saya pikir, masyarakat harus menerima ukuran apa pun yang mereka miliki. Saya bahagia dengan ukuran saya sekarang ini. Dan ukuran nol, itu tidak pernah menjadi kenyataan bagi saya, karena saya memiliki bokong dan payudara yang besar," akunya.

"Berukuran nol itu tidak benar-benar sehat dan alami, kecuali untuk seseorang yang memiliki tipe tubuh seperti itu. Tetapi untuk membuatnya jadi nol hingga kelaparan, itu sangat tidak realistis. Akan lebih baik jika masyarakat bisa menerima semua ukuran tubuh, tapi jelas tidak bisa," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“The Bedazzled Microphones of The Queen of Music”

Music Box Tour

Daydream World Tour