Mariah Carey High Heels Lover

Lupa kalau sedang liburan ! Mariah Carey terlihat santai dan nyaman dengan sepatu `high heels` ala Gladiator. Terlihat segar setelah menempuh perjalanan panjang dari Hongkong, pelantun lagu `Hero` ini melangkah ringan keluar bandara dengan `high heels` rancangan Guiseppe Zanotti.


Mariah Carey pun menggandrungi sepatu hak tinggi. Begitu menyukai sepatu jenis ini, dia membenci flat shoes.
TERNYATA, high heels tak hanya digemari putri pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise. Namun, penyanyi R&B Mariah Carey pun menggandrungi sepatu hak tinggi. Begitu menyukai sepatu jenis ini, dia membenci flat shoes.

High heels selalu ampuh untuk menambah seksi kaum hawa. Karena itu, tak sedikit seleb Hollywood yang hobi memakai high heels dalam segala situasi. Termasuk Diva Pop Mariah Carey yang begitu mencintai high heels. Bahkan, istri Nick Canon ini tak bisa berjalan saat memakai flat shoes (sepatu teplek).

Seperti yang dilansir Femalefirst, Kamis (21/1/2010), Mariah senang mengoleksi sepatu dan sandal berhak tinggi. Pelantun "Hero" ini mengungkapkan, setiap sepatu yang dikenakannya harus memiliki hak. Jika tidak akan membuatnya tak bisa berjalan.

"Aku memakai hak tinggi sepanjang waktu. Bahkan saat mengenakan sandal sekalipun. Aku bahkan tidak bisa berjalan dengan flat shoes," ujarnya.

Kendati begitu mencintai high heels, namun sepatu berhak tinggi ini menjadi bencana bagi wanita yang memiliki ras campuran itu. Pasalnya, saat penggarapan film terbarunya "Precious" dan berperan sebagai Miss Weiss, dia diprotes gara-gara memakai high heels.

Sutradara Lee Daniels mengungkapkan, "Mariah terlahir sebagai embrio dengan sepatu stiletto. Dia berjalan dengan high heels, bahkan di rumahnya sekalipun. Menurutku, perempuan ini tidak akan bekerja jika Anda berjalan seperti Princess Tippy Toes."

Dalam "Orecious", sebuah film yang mengisahkan tentang seorang remaja yang memiliki kelebihan berat badan, dan disiksa oleh ibu serta ayahnya. Di film tersebut, Mariah berusaha tampil total dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengubah citra dirinya agar para penonton percaya padanya.

"Aku menghabiskan banyak waktu untuk menjiwai peran ini. Aku benar-benar melakukan yang terbaik agar aku bisa berubah menjadi wanita yang masuk ke kantor setiap hari dan berhubungan dengan orang-orang yang membutuhkan sesuatu darinya," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“The Bedazzled Microphones of The Queen of Music”

Music Box Tour

Daydream World Tour