Gillette Venus, Legs of a Goddess, Kaki Mariah Carey Seharga Rp.9 Triliun!



Mariah Carey
Los Angeles - Ternyata untuk diva dunia Mariah Carey, kaki lebih penting daripada suara yang menjadi modal matapencahariannya. Jika terjadi apa-apa, kaki Mariah akan mendapat asuransi senilai US$ 1 miliar atau Rp 9 triliun.
"Mariah Carey Legs of a Goddess"

Wow! Dilansir The Age, Rabu (31/5/2006), asuransi kaki dilakukan Mariah sebelum ia menggelar tur promo album teranyarnya 'The Emancipation of Mimi'. Wajar jika penyanyi seksi ini ketakutan terjadi sesuatu pada bagian tubuh terpentingnya itu karena selama tiga tahun terakhir ia tak pernah lagi menjalani tur panjang. Selain karena lama tidak tur panjang, ada satu alasan lain yang menyebabkan pelantun 'Hero' itu sangat sayang pada kakinya. Belum lama ini oleh Gillete ia dinobatkan sebagai wanita yang memiliki kaki bagai dewi, 'Legs of Goddes' yang bertajuk Gillette Venus, Legs of a Goddess Contest at the Radio City Music Hall II, L.A, USA.
"Mariah Carey Legs of a Goddess"

Mariah akan memulai tur panjangnya keliling Amerika Serikat pada Agustus mendatang. Album 'The Emancipation of Mimi' yang diluncurkan tahun lalu, di Amerika sendiri terpilih sebagai album dengan penjualan terbaik. Pada Grammy Awards Maret 2006 kemarin, album tersebut juga meraih tiga penghargaan, salah satunya album R&B terbaik. 'The Emancipation of Mimi' merupakan album comeback Mariah Carey setelah dua tahun ia vakum merilis karya terbaru. Dua album Mariah sebelumnya, 'Charmbracelet' dan 'The Remixes', kurang diminati pasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“The Bedazzled Microphones of The Queen of Music”

Music Box Tour

Daydream World Tour