Minerva, kloning Honda CBR 150 R






Di depan carefour ITC Kuningan sedang ada pameran motor-motor alternative, di pameran tersebut ada beberapa motor trail, motor anak kecil dan yang paling menarik perhatian adalah Minerva 150 yang bentuknya meniru Honda CBR 150 R, persis sampai ke strippingnya.

Perlu kejelian seperti tebak perbedaan gambar untuk mengetahui bahwa ini adalah bukan Honda CBR 150 R. Beda utama adalah mesin, yang sungguh lain. Mesin minerva juga dilengkapi dengan kick starter yang aslinya tidak ada.

Lampu sein depan dan belakang yang berada di luar dari fairing, Honda CBR 150 R memasukkan dan menyatukan lampu ini ke rumah lampu depan dan belakangnya. Detail lain tampak di dashboard, dudukan plat nomor depan dan belakang.... Lain dari itu, sulit sekali untuk mengenali bahwa ini adalah bukan Honda CBR 150 R melainkan Minera!

Ditawarkan seharga 15 juta atau setengah dari harga Honda CBR 150 R.





Upside Down, Spatboard refelctor
15 Komentar




Dudukan plat nomor




Sein belakan




Kick starter
3 Komentar




Stripping mirip sekali




Minerva German Technology
2 Komentar




Tank, dengan text Minerva
6 Komentar

Komentar

  1. Dealer Honda motor Indonesia - informasi terlengkap mengenai Price list, Daftar Harga,Daftar Kredit, Speksifikasi dan Model produk Honda,bali,Price list,Daftar Harga,kredit,Speksifikasi,Model,Absolute Revo 110 CW,Absolute Revo 110 SW,Absolute Revo DX,Beat CW,Beat SW,Blade,City Sport 1,MegaPro,PCX,Revo Techno AT,Scoopy,Supra X 125 PGM-FI,Supra X 125 R CW,Supra X 125R SW,Tiger Double Headlight,Tiger Single Headlight,Vario,Vario Techno,PCX
    di:
    www.hondabali.com
    www.astrahonda.info
    www.dealerhonda.info
    www.hondaharga.info
    www.hondaindonesia.info
    www.hondawikantra.info
    www.motorhonda.info
    www.asapariskapal.info

    BalasHapus
  2. Thanks bro, gw butuh bgt ini mah...
    hehehe thanks..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

“The Bedazzled Microphones of The Queen of Music”

Music Box Tour

Daydream World Tour