Mariah Carey #1’s 3D DVD (My Story)


Hai lambies,,

      I wanna share fo ya lambies of mah story about my new Mariah’s stuff “Mariah Carey #1’s 3-D DVD”
I hope u like my new one and I hope u envy and tears Lambies, hehehe,, LOL,,
,,
      Aku punya sahabat yang bernama Edward (#tapi gak pake Cullen ya), dia sangat suka travelling,, Yah he knew that I’m the biggest fans of Mariah Carey and he know this since we were in high school and everybody knew that so dia gak usah bingung mau beliin aku oleh2 apa klo dia sedang jalan-jalan ke luar negeri asal di Negara tersebut ada Music Store atau pasar Babe (#barang bekas) hehehe I love all of stuffs about Mimi.
,,
One day he told me“Gw mau ke HongKong, lu mau nitip ape?”
And of course I said “Hellooow plis deh cun kayak biasanya lah”
  “Oh lu mau nasi pecel ya?”
  “Heh lu kata lu mau ke Madiun”
  “Lah apa donk. Ooooh Sego Iwak Pitik Lodho yo”
  “%$@^^*!$*+_(=-9 gathel”
  “Hehehe just kidding I know what u want”
  “Harus ada ya!” hang up the phone.
Short conversation between us but I know I’ll get Mimi’s stuff soon and I hope the rare one so aku bisa pamer-pamer donk, hehehe,,
,,
      Several days latter I gotta 1 Facebook message from him, dengan amat sangat bersemangat dan berantusias aku membacanya dan oooow ooooow ooooow ooooow penonton kuciwa ternyata dia pamer abis tiidur ama perek murahan di sana dasar cheap-an (*read: Murahan), Astagekfirulohalajiiim kan itu dosa and wasting money and I reply it dengan lemas gontai tak berdaya, tetapi beberapa saat kemudian dia membalas lewat chat dengan topic Meraiyah yg sangat membikin hatiku dag dig dug duer tak karuan dan memompakan darah dr jantungku ke seluruh tubuhku sehingga denyut nadiku seakan menggebu-gebu dihentak alunan syahdu dari message ntu bersountrack “Bergema bergema nadanya di udara, terkena terkena di hati penggemarnya, walau malam gelap tiada berbintaang, asiiik” trus aku baca sampai aku menemukan sejumput kalimat yg berbunyi,,
  “Eh gw tadi di jalan ngelihat DVD Makriah lu tuh warnanya kuning ada gambarnya dia ala ala Marlyn Monroe yg kesingkap roknya”
And I said “Hah apaan tuh? Album Butterfly ya??”
  “Bukan-bukan, klo butterfly mah gw tau dodol”
  “Trus apa donk su!! Jgn bikin penasaran ah, better balik dan lihat sekali lagi klo perlu lu foto and send it to me immediately!!”
  “Kapan??”
  “Nunggu lu operasi kelamin dulu cong!! YA SEKARANG CUN”
And he left the conversations, I guess he went there and lookin’ for my stuff once again, lama banget tapi ya pak,,
Sampai akhirnya dia on-line again,,
  “Nih judulnya Mariah #1’s”
  “Ah itu mah gw udah punya buk”
  “Tapi ini yg tridi cun”
  “Yg tridi?? Yg tridi gmn, bingung deh gw, yg jelas donk su!”
  “Nih gw fotoin lu lihat dengan mata congor lu sendiri”
  “MARIAH CAREY #1’s 3-D DVD”
Dan setelah aku melihat sampul depannya aku langsung Googling dan I thought that this is the rare one karena kayaknya blom ada yg punya and I'm yelling to him,,
  “BELIIN GUAT GW, INI BARANG LANGKA, INI BARANG UN-RELEASE TAU, BELIIN BELIIN BELIIN”
  “Wani piroooooo!!!”
  “HASYYUUUUU!!!”
  “Hahahahaha” he laugh at me,,
I know he just makin’ joke and he’ll buy me that, so aku di sini hanya bisa pasrah menunggu waktunya datang dan aku hanya bisa merana merenungi nasibku yg hanya bisa menunggu uluran tangan Tuhan yg membawakan DVDku ke pangkuan kaki mulusku, aku tersungkur di pojok tembok derita dan kehausan akan air mata oase Mariah Carey.
,,
      Three days latter dia udah sampai di Indonesia, Yaaaay seneng banget deh, tapi ternyata dia stay di Surabaya sampai abis lebaran waaaaah ciloko ndonyo iki lek carane ngene iki, he said that my treasure’s save from harsh harm and danger jd aku bisa bernafas dengan lega,,
Gak keabisan akal karena aku pinter aku langsung nyuruh dia “SEND IT TO ME NOW, EXPRESS!!” so dia mengirimkannya lewat Jasa Kurir JNE,, (*Terima kasih Tong Tong eh JNE)
Dia ngirim hari Jum’at siang, it supposed to arrive here on Saturday waaaaah weekend kan aku libur padahal aku ngasih alamat office biar gampang nyarinya dan gak mungkin nyasar kurirnya kan, jadi aku tambah merana pada hari Sabtu dan aku nangis darah pada hari minggu, Senen pagi aku langsung ngecek ke concierge apakah udah ada barangku blom dan ternyata nihil, aq langsung telp temenQ,,
  “Heh pelacur sebenarnya barangnya udah lu kirim blom sih, klo udah skrg gw minta nomer resinya NOW”
  “Ya tuhan udah tau, lu kok gak percaya gitu sih ama gw setelah yg gw lakuin ke elu dan hidup lu”
  “Gak usah lebayatun!! Mana?”
And he gave me the number “1971****30000, nih nih nihi dasar muslimah kafir”
Dan tanpa panjang lebar tinggi rendah depan belakang atas dan bawah aku langsung telp ke pihak JNE dan aq di jawab dengan mbak yg gak terkenal “Mohon maaf seluruh staff kami sedang melayani pelanggan, mohon tunggu” dan udah gak kurang-kurang deh udah ribuan dan hampir ratusan ribu kali aku telepon dan sampai jam 3 sore I still can’t reach JNE crews, WTF!!! Aduh udah desperate bgt dah pokoknya, udah mau minum obat nyamuk aja rasanya tp berhubung puasa jd ya gak jd takut batal puasanya, SAMPAI AKHIRNYAAAA my beloved sweety Hunney Bunney friend named Fang-Fang open the door and she said ”Fa nih paketan lu” dan slow motion aku langsung memeluknya dan denganmata berkaca-kaca aku mengucapkan
  “U’re my savior dear, thank you baby and I will mention u in my future acceptance awards”
  “Lebay lu, td gw ketemu kurir di pintu masuk trus nyebut2 nama lu yaudah gw bawa sekalian deh”
  “O my God u’re so brave, keren banget makasih yaaaaaaaa”
And this is my pic when receive my treasure on my hand!!!!
Pokoknya oooooo Happy Dayyy,, O happy Day,,

,,
      Kalian pasti envy and tears kaaaaan,,
Please find the attachment of my “MARIAH CAREY #1’s 3-D DVD” as bellow,, (#formal bgt ya’)
(Photos)
Setelah aku dapat info ini aku langsung surfing and browsing about this stuff as well and aku sempat baca bahwa this 3-D DVD is un-released ada yg bilang this is Un-Official DVD dan yg paling parah adalah this is Bootleg DVD because is not mentioned on Sony Music’s website or on any online consumer retail sites such as Amazon, E-bay or sumthin’ like that, so my assumption this is maybe a BOOTLEG,,
,,

My Review!!
      Packagingnya keren di bungkus dengan soft supersin paper gitu, aku gak tau namanya yg jelas kayak kardus berpelangi-pelangi gitu trus di pojok ada Butterfly timbul ada gambarnya Mariah Carey ala ala Marlyn Monroe with wind blower effect gitu, hehehe,, Trus ternyata di sampul depan itu ada double cover yg bisa di buka gitu wah keren bgt yg bikin aku surprise+confuse alias bingung adalah gambar dr second cover is taken from Memoirs of an Imperfect Angel cover album so I was wondering that this DVD maybe has been produce in 2009 because of that thing, just check this out,,
(photos)
And I just can’t wait to see the main course hehehe,, Up sliding and aku melihat sebuah kemilau cahaya dari DVD Yellow Case with same Marlyn Monroe wannabe cover with some Chinese strange words hehehe, so wonderful stuff,,
And then I open it carefully, slowly, gently and with my all heart and VOILA! I see mah main courses,, Wow great I gotta pairs of 3D Glasses, small Mariah Carey’s poster (#I think it taken from Playboy Magz or sumthin’ whatever) and of course the DVD Cassette still in plastic covered,, Uuuuuuuwh aku seneng banget deh,,
Check the pics out lambies,,
(photos)
Dan dengan perasaan yang riang gembira brasa kayak anak kecil yang di ajak piknik ke Monas deh ini pokoknya langsung nonton langsung puter deh,,
Hidupin DVD Player, hidupin my mini Sound Systems, masukin DVDnya denga hati2 agar tiada ada yg tergores sembilu di permukaan mulus kepingan DVDnya dan Loading and Play, dan tak lupa saya mengenakan alias memakai kacamata 3Dnya wooow saya berasa jadi To Cruise yg di MIB deh, ganteng bgt loh gw beneran deh sumpah gak boong,,
Ok next,,
Wew tampilan depan dan content 100% exactly the same with the original one, yg membedakan cuma ini adalah DVD 3D doank tok, hmmh,,
And then “Program Start” begin bla bla bla and here we go the first video “Heartbreaker” hwaaaaaaaaaa the fighting scene is the best part ini here, so epic and dramatic,,
Overall I love this stuff so much but agak sedikit mubajir sih bagi yg udah punya yg original version TAPI buat yg namanya Lamb sejati gak ada kata MUBAJIR karena every her stuff are treasure, hehehe jadi ini adalah barang wajib yg harus di miliki oleh every lambies in the world but I’m so sorry I’ve to tell ya that this is the rare one so cuma orang2 yg beruntung aja yg bisa memiliki barang ini like Me,, hehehe,,
,,



LYM
“Roc Raiff”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“The Bedazzled Microphones of The Queen of Music”

Music Box Tour

Daydream World Tour