Panitia Kewalahan dengan MARIAH CAREY di Cannes

Bukan rahasia lagi, kalo Mariah Carey ini kelakuannya emang DIVA abiiiiiiis! Demanding abiiiiiiiiiis!
Selama ini udah banyak pemberitaan soal kerepotan menangani Mariah Carey bagi panitia-panitia yang pernah mengundangnya. Tapi baru kali ini pihak Cannes mengalaminya sendiri. Serepot apa siiiiiiihhhhhhhh? Simak yaaaaaaa!

Manajemen Martinez Hotel, yang terletak di Croisette, Cannes, selama ini menyangka mereka sudah pengalaman menghadapi berbagai selebriti. Tahun lalu, mereka mengurus keperluan Madonna & Guy Ritchie yang menginap di hotel tersebut. Madonna meminta dipasangkan dua buah treadmill untuk latihan cardio di kamar suitenya.

Tapi, kedatangan Mariah Carey-lah yang membuat manajemen hotel terkaget-kaget dan kewalahan, karena baru pertama kali menangani yang kayak gini, gan!! Berikut sederetan permintaan Mariah :

1. Dimulai dari check in....Mariah menolak bicara saat check in, karena harus menjaga suaranya. Jadi gak mau bicara sama sekali. Staf Mariah meminta suhu kamar sang diva diatur jangan sampai lebih rendah dari 18 derajat. Suhu harus hangat, ini untuk menjaga kualitas suara Mariah.

2. Mariah meminta dipasangkan setengah lusin alat pelembap udara di kamarnya. Meski bunyi alat pelembap udara ini berisik, tapi Mariah nggak akan mau bepergian tanpa kualitas udara yang sesuai keinginannya! 

"Hello Kitty Humidifier/ Pelembab Udara"
3. Sebelum masuk kamar, staf Mariah akan mengecek interior kamar tersebut, guna memastikan apakah isinya sesuai keinginan Mariah. Kalo nggak sesuai keinginan, maka Mariah akan meminta kamar tersebut ditata ulang interiornya!

4. Sebelum Mariah masuk kamar, para asistennya langsung menempatkan perabot Hello Kitty kesayangan Mariah, supaya membuat Mariah betah di kamarnya..serasa di rumah sendiri!

"Mimi's Hello Kitty stuff with Butterfly Ring"
5. Mariah memiliki asisten khusus yang menyapa dengan ucapan "Anda kelihatan cantik hari ini", yang harus mulai diucapkan beberapa menit setelah Mariah bangun pagi dan diulang-ulang seharian!

6. Kulkas kamar hotel (minibar) harus terus terisi white wine, buah zaitun hijau & kacang almond! Selain dari itu tidak boleh! Karena ini adalah makanan diet Mariah.

7. Mariah membooking satu lantai penuh kamar hotel di Cannes untuk rombongannya. Kamar suite Mariah dilengkapi jacuzzi pribadi dengan tarif 4500 poundsterling semalamnya!

8. Mariah juga menambah 11000 poundsterling per malam, untuk menyewa beberapa kamar yang khusus digunakan sebagai "dressing room". Kamar-kamar ini menampung koleksi gaun-gaun rancangan Alaia, Cavalli dan Ralph Lauren serta sejumlah koleksi sepatu.


"Mimi's Luggages"
9. Total pengeluaran Mariah Carey untuk biaya sewa kamar hotel 3 malam adalah 70,000 poundsterling! Mariah membawa rombongan 15 staff termasuk 3 orang asisten pribadi, penata rambut, stylist, penata rias, pemijat pribadi, sopir dan ahli diet/ahli gizi pribadi.

10. Mariah memiliki asisten khusus yang tugasnya membawa tissue basah untuk membersihkan tangan Mariah setelah memegang benda apapun. Asisten ini juga harus membersihkan setiap benda sebelum dipegang oleh Mariah.

11. Satu asisten lagi khusus untuk membawakan segelas air hangat dan sedotan supaya Mariah tidak dehidrasi. Saat malam hari, asisten ini bertugas menjaga letak belahan dada Mariah Carey..kalau kelihatan miring, maka harus dipakaikan selotip khusus supaya belahan dada Mariah terlihat bagus jatuhnya ketika mengenakan gaun/baju pilihan. Asisten harus selalu siap 24 jam mengurus keperluan Mariah.

12. Semua ini ditambah lima bodyguard yang senantiasa harus mengerumini Mariah. Kalau berjalan, maka para bodyguard harus membentuk formasi lingkaran sambil berteriak "Mariah Carey mau lewat!!" dan "Beri jalan untuk Mariah Carey!!"

"Mimi's Boduguards"
"Mimi's Family"
MANTAB COY! DIVA bangeeeeeeeeet!!!
Mariah & Suaminya, Nick Cannon..saat perayaan 4 tahun pernikahan mereka dan kedua anaknya. Makin mantabs aja ya buk!!!

Komentar

  1. Raiff. Thanks for visit my Ken Hirai's blog. So, I don't understand what you want, because all the single's links is working normally. If you want the instrumental musics, you need to download the singles...search what music in instrumental version you want and download it.
    If you have more questions, please e-mail me. kenhirai_br@yahoo.com.br
    Hugz =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. No its not normal, the link is expired when i click it, so how can i get it,,
      I really need it i gotta japanese competition next 2 months and i wanna do ken's number,,
      please,,

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

“The Bedazzled Microphones of The Queen of Music”

Music Box Tour

Daydream World Tour